Global site tag (gtag.js) - Google Ads: 475603585 -->
Diskon Spesial di banyak kategori produk Kesehatan & Kecantikan.
0 produk di keranjang belanja Anda

Tidak ada produk di keranjang.

Obral!

Vitaline Softgel

Rp365,000 Rp300,000

Vitaline Softgel

Manfaat Vitaline Softgels 

Dengan harga relatif terjangkau tetapi, manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi suplemen vitaline sofgels tiens ini, nggak cuma kecantikan wajah aja tapi ada beberapa manfaat lain seperti dibawah ini:

  • Mencerahkan kulit tubuh
  • Menghilangkan jerawat dan fleknya
  • Sebagai anti oksidan dan anti aging
  • Bisa di buat masker wajah (kapsul nya di tusuk jarum, keluarin minyaknya buat di oleskan ke wajah)
    Mengobati / Mengurangi mata minus/silinder
  • Mengatasi keletihan dan memberi tenaga tambahan pada tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
  • Menurunkan kolestrol
  • Mencegah pendarahan otak dan kepikunan
  • Buat ibu hamil : Dapat merangsang pertumbuhan sel otak dan janin
  • Memperbaikin fungsi liver
  • Mengatasi kesemutan dan melancarkan peredaran darah pada tangan dan kaki
  • Sebagai pembersih pembuluh darah
  • Mencegah tumor, kanker dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Memperkuat daya ingat pada anak dan remaja

Disclaimer : hasil yang didapat bisa berbeda-beda sesuai dengan kondisi masing-masing pengguna.

Manfaat Pemutih kulit Vitaline Softgel Tiens untuk kecantikan :

  • Membantu Memutihkan kulit seluruh tubuh
  • Meningkatkan elastisitas Kulit & Mencerahkan Kulit
  • Menjaga kelembaban dan melembutkan kulit
  • Sebagai anti penuaan dini
  • Penangkal radikal bebas
  • membantu dalam menjaga selaput sel

Untuk penderita penyakit cacar Vitaline Softgel ini juga dapat membantu penyembuhan. Kapsul vitaline dapat dioleskan ke kulit yang ada cacar atau kropeng.

Harga Diskon Paket Vitaline Softgel Tiens :

Paket 1

1 Botol Vitaline Softgel  Rp 365.000 – Rp 300.000

Paket 2

2 Botol Vitaline Softgel Rp 730.000 – Rp 590.000

Paket 3 (Gratis Ongkir)

3 Botol Vitaline Softgel Rp 1.095.000 – Rp 855.000

ORDER SEKARANG JUGA !
JAMINAN KEASLIAN PRODUK TIENS.
GARANSI UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI !

Untuk pemesanan, silahkan klik tombol di bawah ini:

Beli via SMS

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via SMS di 081276797377 pada perangkat handphone Anda.

×
Telepon Kami

Cara Membeli

Silahkan menghubungi kami via Phone di +6281276797377 pada perangkat handphone Anda.

×
Kategori:

Deskripsi

Vitaline Softgels

Vitaline Softgel

Problematika orang pada umumnya tentang kulit

Pada umumnya dari sekian banyak permasalah permasalahan dari para calon konusmen. Rata rata permasalahnya tidaklah amat jauh berbeda. Diantaranya adalah :

  • Kurang PD warna kulitnya yang kurang cerah
  • Tekstur kulit sangat kasar bahkan kadang berminyak dan berjerawat
  • Pakai produk pemutih lain yang harganya mahal namun tidak berhasil.
  • Mulai terdapat kerutan atau kantung mata bagi usianya mulai tidaK muda lagi
  • Memiliki Jerawat dan Bekas Jerawat (Bopeng), flek hitam, dan komedo
  • Lubang pori pori pada kulit wajah besar sehingga terasa kasar
  • Muka cepat juga kusam, kurang bercahaya dan sensitive.

Kadang orang menginginkan sesuatu dengan cara yang instan untuk dapat menyelesaikan permasalahan di atas. Dan mereka tidak sedikit yang tahu resiko dan juga bahayanya menggunakan cara cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan kimia dan juga suntik.

Bahkan tidak sedikit bahaya dan efek sampingnya terjadi bukan dalam jangka waktu yang panjang saja. Tetapi juga terjadi pada masa jangka waktu yang pendek atau cepat jika terjadi ketidak cocokan.

Saat ini ada pemutih kulit dan juga solusi masalah wajah yang sedang naik daun, serta tidak mengandung bahan kimia dalam pembuatannya. Bahkan produknya juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dan juga Halal dari Majlis Ulama Indonesia (MUI). Bahkan peringkat halalnya juga sudah mendapatkan grade A. Ini artinya mulai dari bahan, proses pembuatan, sampai dengan hasilnya sudah halal. Produk tersebut yaitu pemutih kulit Viataline softgel tiens dan untuk mengatasi masalaha jerawat dan lainnya bisa menggunakan masker spirulina.

Vitaline Softgel Setiap Wanita pasti pengen kulit cerah secara alami, sehat dan terlihat awet muda. Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkannya. bahkan melalui cara yang kurang baik pun ditempuh. Pakai suntik putih, ke klinik buat operasi plastik dan ambil perawatan pemutih kulit yang keliatannya bagus.

Duh jangan buru-buru deh, Kalau tone kulit kita aslinya sawo matang jadi putih bersih kayak orang china mah enggak bisa. Tapi kulit kita bisa cerah mengikuti tone warna kulit kita. Istilahnya jadi 2 tingkat lebih cerah gituloh. Sekarang, anda sedang cari-cari produk apa yang bisa membantu mencerahkan kulit secara alami? iya benar, udah cari di google tapi kok harganya mehooonggg. gak kuat di kantong.

Pengen gitu yang sesuai budget, tapi hasilnya gak kalah bagus sama yang harganya belasan juta itu. Salah satu cara yang bisa Anda bisa lakukan yaitu dengan membeli suplemen untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Vitaline Softgels Tiens. Yakin deh harganya terjangkau.

Vitaline Softgels Tiens merupakan salah satu produk best seller tiens, suplemen kesehatan ini terbuat dari 3 kombinasi alami yakni minyak kecambah gandum, beta karotin dan lecitin.

Kandungan Pemutih Kulit Vitaline Softgel

Kandungan yang terdapat di dalam produk pemutih kulit Vitaline Softgel tiens antara lain :

Minyak Biji Gandum

Pada Produk Pemutih Vitaline Softgel Tiens tentu saja  mempunyai kandungan seperti pada minyak kecambah. Minyak kecambah dapat mengandung vitamin E yang tinggi, dapat juga mengandung sekitar 80% asam lemak tak jenuh dan juga mengandung asam linoleta yang sangat tinggi sekali.

Vitamin E

Vitaline softgel juga mengandung Vitamin E yang berguna sebagai antioksidan, menstabilkan asam tidak jenuh dan anti oksidasi, asam lemak, mencegah  penuaan dini, dan juga bisa mempertahankan membran sel termasuk kulit, untuk dapat menghindari kerusakan yang diakibatkan pada radikal bebas.

Lechitin

Vitaline softgel juga mengandung Lecithin. Lecithin merupakan bagian yang khusus dalam membentuk jaringan saraf dan beruna untuk regenerasi sel, termasuk sel kulit mati, membuang racun dalam tubuh secara natural, sebagai bagian dasar membran sel, meningkatkan keginaan hemoglobin, dan menjaga kulit agar bersinar. Lechitin ini juga mendonasi sekitar 30% massa otak dan sekitar 70-80% berat sel.

Beta Carotene

Beta karoten merupakan zat yang juga terdapat pada Vitaline softgel. Hal ini dikarenakan sebagai zat antioksidan yang terbaik untuk kesehatan kulit.

Manfaat Vitaline Softgels 

Dengan harga relatif terjangkau tetapi, manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi suplemen vitaline sofgels tiens ini, nggak cuma kecantikan wajah aja tapi ada beberapa manfaat lain seperti dibawah ini:

  • Mencerahkan kulit tubuh
  • Menghilangkan jerawat dan fleknya
  • Sebagai anti oksidan dan anti aging
  • Bisa di buat masker wajah (kapsul nya di tusuk jarum, keluarin minyaknya buat di oleskan ke wajah)
    Mengobati / Mengurangi mata minus/silinder
  • Mengatasi keletihan dan memberi tenaga tambahan pada tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung
  • Menurunkan kolestrol
  • Mencegah pendarahan otak dan kepikunan
  • Buat ibu hamil : Dapat merangsang pertumbuhan sel otak dan janin
  • Memperbaikin fungsi liver
  • Mengatasi kesemutan dan melancarkan peredaran darah pada tangan dan kaki
  • Sebagai pembersih pembuluh darah
  • Mencegah tumor, kanker dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Memperkuat daya ingat pada anak dan remaja

Disclaimer : hasil yang didapat bisa berbeda-beda sesuai dengan kondisi masing-masing pengguna.

sertifikat tiens

1. Komposisi Dari Bahan Herbal Alami 100%

Vitaline softgels tiens mengandung minyak kecambah gandum, lecithin, beta carotene, vitamin E, octacosanol, asam lanolenik.

Jadi kandungan nya terbuat 100% dari bahan herbal alami. Dan bukan bahan obat kimia.

Dan sudah tentu sangat aman di konsumsi mulai usia remaja, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

2. Diproduksi Di Perusahaan Modern

Perusahaan Tiens dikenal telah memproduksi banyak produk herbal yang fokus pada kesehatan dan kecantikan tubuh. Semua produk dari perusahaan Tiens sudah di pasarkan di 100 negara-negara di dunia, termasuk Indonesia.

Perusahaan tianshi tentu dalam memproduksi menggunakan teknologi modern berstandar internasional untuk menghasilkan produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas dunia.

3. Memiliki Banyak Sertifikat Resmi

Produk suplemen ini memiliki banyak sertifikat resmi dari beberapa instansi, diantaranya adalah BPOM, Halal MUI, MUI malaysia, PDA Amerika dll.

bpom-vitaline-tiens

Tidak mudah untuk lolos uji BPOM & Halal MUI apabila produk tersebut tidak benar-benar berkualitas tinggi.

4. Produk Aman Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui

Ini kelebihan suplemen kecantikan dari tiens ini. Untuk ibu hamil maupun menyusui juga bisa tampil cantik dan juga berkhasiat untuk janinnya.

Khasiat yang terdapat pada produk ini untuk ibu hamil usia 6 bulan keatas yaitu membantu meningkatkan pembentukan sel otak pada bayi dan mencegah stretchmark dan menghaluskan kulit pasca melahirkan.

Manfaat Pemutih Vitaline Softgel Untuk Kesehatan Tubuh

Pada minyak biji gandum mempunyai kandungan asam linoleat yang juga dapat membantu mencegah penyakit jantung, obesitas, dan diabetes, pengerasan pembuluh darah,.

Lechitin juga memiliki peran dalam mengemulsi kolesterol dan lemak netral. Menghilangkannya sehingga mencegah deposisi di arteri, penyakit jantung, stroke, dan demensia, pengerasan arteri, hipertensi,.

Kandungan antioksidannya ini juga dapat berguna untuk mengeraskan arteri, anti penuaan dini, menjaga imunitas tubuh, menghilangkan efek radikal bebas di dalam tubuh, dan dapat mencegah sel jahat.

Sebetulnya harga dari pemutih kulit vitaline softgel tiens ini sangat murah sekali. Hal ini jika anda dibandingan pergi ke klinik kecantikan atau dokter spesialis kecantikan kulit. Anda bisa menghabiskan jutaan bahkan bisa juga puluhan juta hanya untuk beberapa kali perawatan. Bahkan jika anda minum vitaline softgel ini anda minum 1 hari satu kapsul bisa menjadi 1 bulan.

Berikut dibawah ini adalah daftar harga produk pemutih kulit vitaline softgel tiens untuk memutihkan seluruh kulit tubuh.

Harga Diskon Paket Vitaline Softgel Tiens :

Paket 1

1 Botol Vitaline Softgel  Rp 365.000 – Rp 300.000

Paket 2

2 Botol Vitaline Softgel Rp 730.000 – Rp 590.000

Paket 3 (Gratis Ongkir)

3 Botol Vitaline Softgel Rp 1.095.000 – Rp 855.000

 

*Selain menggunakan pemutih vitaline softgel jika sobat memiliki wajah berjerawat, bopeng sangat disarankan menggunakan masker spirulina 

Vitaline Softgel

Untuk cara pemakaian vitaline softgels biasanya menggunakan dua cara, yaitu :

  • 1. Untuk cara pertama adalah dengan di minum langsung

Vitaline softgels tiens dapat diminum langsung oleh konsumen untuk merawat kulit tubuh dan wajah. Suplemen vitaline jika di minum secara langsung maka akan bekerja dari dalam tubuh. Jangan khawatir saat mengkonsumsinya karena vitaline baik juga untuk merawat organ tubuh bagian dalam.

Cara untuk minum vitaline softgels ialah :

  • Minum sebanyak 1 kapsul
  • Konsumsi 2 hingga 3 kali dalam sehari
  • Minumlah vitaline sebelum tidur dan setelah makan.

Itulah aturan pakai vitaline dengan cara diminum langsung. Produk ini harus di konsumsi secara konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebaliknya, jika produk ini tidak di konsumsi secara konsisten maka hasilnya pun tidak akan maksimal.

  • 2. Untuk cara kedua yaitu dengan cara dioleskan

Produk vitaline softgels tiens dapat juga dioleskan langsung pada area kulit tertentu. Biasanya banyak orang yang menggunakan cara ini untuk pengaplikasiannya. Sebagian besar konsumen cocok dengan menggunakan cara ini, sehingga mereka dapat hasil yang maksimal dari penggunaannya. Bila Anda ingin mengikuti cara ini, maka ikutilah cara berikut ini :

  • Buka kapsul
  • Keluarkan minyak vitaline softgels tiens dari kapsulnya
  • Oleskan pada kulit sampai merata
  • Diamkan selama 15 menit
  • Setelah itu bilas hingga bersih
  • Anda bisa mencoba aturan pakai dari kedua cara tersebut yaitu dengan diminum langsung dan dioleskan ke kulit.

Kapan waktu yang tepat untuk pemakaiannya?

Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi vitaline softgels tiens yaitu dianjurkan digunakan sebelum tidur. Anda bisa menggunakan kedua cara yang tadi sempat dibahas, dengan syarat harus dilakukan secara rutin agar hasil yang didapatkan pun akan maksimal sesuai dengan harapan. Vitaline softgels tiens juga dapat digunakan untuk orang yang sedang terkena cacar. Produk ini dapat dioleskan pada bagian kulit atau seluruh tubuh yang terkena cacar agar nanti bekas cacarnya dapat menghilang, hingga kulit dapat mulus kembali.

Testimoni :

before and after vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

before and after vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

testi vitaline softgel

disclaimer: hasil yang didapat setiap individu dapat berbeda-beda sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pengguna.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI ATAU TIDAK DIKIRIMKAN!

PESAN SEKARANG JUGA!
SIAP KIRIM KE SELURUH KOTA & PELOSOK DI INDONESIA.